M A S L A H A H
Ditulis : 13 Januari 2020

Kini telah hadir tempat wisata kuliner Food Court (MFC) yang akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai macam menu masakan. Mulai dari aneka ice cream, bakso numani, nasi bakar, sego ceker, gule bebek mentok, aneka menu masakan jamur, warung hidayah, burger king, mie gocean, ayam geprek sakera, masakan kalimantan, mie ayam sampai roti bimatara.
Lokasinya tidak jauh dari Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini. Tepatnya di pertigaan sebelah selatan SMPN 2 Kraton Pasuruan. Dari situ sudah terlihat gedung megah dua lantai bercat abu-abu. Saat masuk ke dalam, Anda langsung disambut dengan berbagai warung yang menyediakan berbagai menu masakan.
Dari beberapa piliahn menu masakan, Anda bisa mencoba kelezatan gulai mentok. “Gulai mentok ini menjadi andalan. Dengan harga Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati kelezatan gulai mentok,” kata kata pengelola MFC, Muhammad Adib.
Menurutnya, MFC mulai buka jam 08.00 WIB (pagi) pagi sampai 21.00 WIB (malam). Dengan merogoh kocek Rp 3.000 Anda sudah dapat menikmati teh hangat ataupun kopi dengan fasilitas free wifi. Bila Anda malas keluar rumah dan tidak ada waktu untuk datang ke MFC, dapat melakukan pemesanan ke nomor 0813 3425 1997 dan 085 73035 5556.
“Pemesanan di atas 20 porsi free ongkir dalam radius 5 km. Sedang, pesanan satuan akan dikenakan ongkir Rp 5000 daam radius 5 km sekitar wonorejo, rembang dan sidogiri,” papar Muhammad Adib.